EPL info

PRIMERA DIVISION info

ISL info

BUNDESLIGA info

SERIE A info

Senin, 12 Maret 2012

Pogba bingung tentukan Masa Depan

 

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Sir AleX Ferguson, mengungkapkan bahwa gelandang mudanya, Paul Pogba masih bingung untuk tentukan masa depannya bersama "Setan Merah". Namun, pelatih asal Skotlandia itu yakin Pogba akan tetap berada di MU.

Pogba sebelumnya dikabarkan telah sepakat bergabung bersama Juventus pada beberapa waktu lalu. Akan tetapi, pemain berusia 18 tahun itu secara mengejutkan tampil sebagai pemain pengganti saat MU melakoni laga melawan West Bromwich Albion, Minggu (11/3/2012).

"Anak itu (Pogba) masih berusaha untuk mempertimbangkan (kariernya), tetapi dia tahu di mana seharusnya dia berada," ujar Ferguson seperti dilansir Soccernet.

"Dia beberapa kali telah menunjukan potensinya untuk mendapatkan tempat sebagai pemain inti, dan tidak ada yang perlu ditanyakan lagi mengenai hal itu," imbuh Fergie.

Pogba disebut telah menerima tawaran kontrak dari Juventus, yang berdurasi empat musim dengan gaji 15.000 poundsterling (sekitar Rp 214 juta) per pekan. Sedangkan, MU sendiri akan mendapat kompensasi sebesar 300.000 poundsterling (sekitar Rp 429 juta), mengingat kontrak Pogba akan habis pada akhir musim ini.

kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar